Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Urusan Dokter Timnas pun Tak Jelas

Rabu, 09 Januari 2013 – 17:01 WIB
Urusan Dokter Timnas pun Tak Jelas - JPNN.COM
Para pemain yang tergabung dalam TC Timnas di Medan. Foto: Andri Ginting/Sumut Pos/dok.JPNN
JAKARTA -- Pemain-pemain yang sudah bergabung dengan Training Centre (TC) Timnas Indonesia di Medan, dipastikan belum menjalani tes kesehatan. Itu karena dokter tim yang seharusnya menangangi Timnas, hingga Rabu (9/1) masih ada di Jakarta.

Dokter Syarif Alwi yang selama ini menangani timnas mengaku masih berada di Jakarta karena belum mendapatkan kejelasan statusnya di dalam manajemen Timnas untuk Pra Piala Asia 2015. Dari rilis yang dikeluarkan PSSI, nama Syarif Alwi memang tidak dimasukan.

"Sampai saat ini saya belum dapat surat keterangan yang menjelaskan mengenai pemanggilan saya di dalam manajemen timnas. Dari rilis yang ada, nama saya belum masuk di dalamnya," ujar dr Syarif saat dihubungi, Rabu (9/1).

Dokter yang dikenal humoris ini sudah diminta pelatih Timnas Nil Maizar untuk segera ke Medan. Syarif menegaskan tidak akan berangkat sebelum mendapat keterangan resmi  dari manajemen timnas.

JAKARTA -- Pemain-pemain yang sudah bergabung dengan Training Centre (TC) Timnas Indonesia di Medan, dipastikan belum menjalani tes kesehatan. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA