Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai 8 Jam Diperiksa KPK, Istri Setya Novanto Bilang Begini

Senin, 20 November 2017 – 18:46 WIB
Usai 8 Jam Diperiksa KPK, Istri Setya Novanto Bilang Begini - JPNN.COM
Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor (tengah), saat mendatangi Gedung KPK Senin (20/11). Foto: Dery Ridwansyah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Deisti Astriani Tagor sebagai saksi kasus dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) lebih dari tujuh jam.

Istri Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut baru terlihat keluar dari gedung lembaga antirasuah sekitar pukul 17.55 WIB, setelah sebelumnya terlihat memasuki gedung KPK, di Jakarta, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (20/11).

Sama seperti saat tiba, wanita yang diperiksa sebagai saksi dalam kapasitasnya sebagai mantan Komisaris PT Medialindo Graha Perdana ini, enggan memberi keterangan pada wartawan.

Dia hanya meminta para pemburu berita menanyakan pada penyidik KPK, terkait hal-hal yang ditanyakan padanya saat menjalani pemeriksaan untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang S Sudiharjo.

"Silakan tanya pada penyidik KPK saja," ujar Deisti terus berupaya berlalu dari kerubungan wartawan agar bisa menaiki mobil Fortuner yang telah menunggunya.

Begitu masuk ke dalam mobil, wanita yang mengenakan kerudung berwarna krem ini langsung berlalu.

KPK diketahui telah memanggil Deisti pada pekan lalu. Namun tidak datang karena alasan sakit. Untuk itu kemudian dipanggil kembali guna dimintai keterangannya sebagai saksi. (gir/jpnn)

Begitu masuk ke dalam mobil, istri Setya Novanto itu langsung berlalu.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close