Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Diberi Uang, Anak di Bawah Umur Itu Dibawa ke Toilet Umum, Lantas Terjadi Perbuatan Terlarang

Minggu, 26 Juli 2020 – 01:07 WIB
Usai Diberi Uang, Anak di Bawah Umur Itu Dibawa ke Toilet Umum, Lantas Terjadi Perbuatan Terlarang - JPNN.COM
Seorang pria berinisial RK, 42, ditangkap polisi karena mencabuli seorang anak yang masih berusia 16 tahun. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Seorang pria berinisial RK, 42, ditangkap polisi karena mencabuli seorang anak yang masih berusia 16 tahun, sebut saja namanya Bunga.

Aksi bejat pelaku itu terjadi pada Selasa (23/6) lalu di toilet terminal angkutan kota Balikpapan Permai (BP). Sehari setelah kejadian, polisi meringkus RK di lokasi.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Balikpapan Iptu Hadi Purwanto menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan orang tua Bunga yang meradang dengan perbuatan penjaga toilet tersebut.

“Awalnya korban yang memberitahu orang tuanya. Kemudian, orang tuanya keberatan dan melaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Balikpapan,” kata Iptu Hadi Saat pers rilis, Jumat (24/7).

Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Iptu Hadi, RK mengaku jika baru sekali saja mencabuli Bunga.

Hal ini terjadi karena Bunga sering bermain di kawasan terminal BP yang menjadi tempat di mana RK bekerja sebagai petugas jaga toilet.

“Korban memang sering ke luar rumah dan tanpa seizin dari orang tuanya. Dia sering main ke terminal BP. Tersangka kemudian mencoba untuk merayu korban, hingga akhirnya terjadi persetubuhan anak di bawah umur,” ujar Hadi.

Hadi juga tidak menampik jika RK telah memperkosa Bunga.

Seorang pria berinisial RK, 42, ditangkap polisi karena mencabuli seorang anak yang masih berusia 16 tahun, sebut saja namanya Bunga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close