Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Diteror dengan Tengkorak Berdarah, Pengusaha Ini Kembali Menerima Teror Lanjutan, Horor Banget!

Jumat, 19 Juni 2020 – 19:10 WIB
Usai Diteror dengan Tengkorak Berdarah, Pengusaha Ini Kembali Menerima Teror Lanjutan, Horor Banget! - JPNN.COM
Isi dari paket bingkisan yang diterima seorang pengusaha dari Bertais, Kota Mataram, NTB, Kamis (11/6/2020). Foto dokumentasi pribadi

jpnn.com, MATARAM - Seorang pengusaha asal Bertais, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, kembali menerima teror dari orang tak dikenal melalui kiriman paket bingkisan yang diterimanya.

Jika sebelumnya, mendapat kiriman paket bingkisan berisi tengkorak berdarah, kali ini sang pengusaha tersebut menerima kiriman berupa kain kafan.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Jumat, membenarkan terkait adanya teror lanjutan tersebut berdasarkan laporan si pengusaha.

"Jadi sepekan setelah dia terima teror tengkorak itu, yang bersangkutan mengabarkan lagi kalau dia temukan kain kafan membentang di depan tempat usahanya," kata Kadek Adi.

Dari atas bentangan kain kafan tersebut, pelakunya menaburkan bunga dan paku. Korban kepada Kadek Adi mengaku sempat melihat pelaku yang berbuat ulah, namun keburu kabur ketika dia datang menghampirinya.

"Katanya orangnya itu datang pakai helm, tetapi itu pun dia lihat sepintas," ujarnya.

Lebih lanjut, Kadek Adi mengatakan bahwa kasus ini sudah menjadi atensi pihaknya. Karena ulah semacam ini sudah tergolong ancaman teror yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kepolisian masih terus menggali keterangan dari para pihak yang terlibat.

Seorang pengusaha asal Bertais, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, kembali menerima teror dari orang tak dikenal melalui kiriman paket bingkisan yang diterimanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close