Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Final UEFA Nations League, Ronaldo Ajak Matthijs de Ligt Ikut ke Juventus

Senin, 10 Juni 2019 – 10:26 WIB
Usai Final UEFA Nations League, Ronaldo Ajak Matthijs de Ligt Ikut ke Juventus - JPNN.COM
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dikawal bek Belanda Matthijs de Ligt saat final UEFA Nations League. Foto: AFP

jpnn.com, PORTO - Bintang muda Belanda Matthijs de Ligt (19 tahun) mengungkapkan Cristiano Ronaldo sempat mengajaknya bergabung dengan Juventus musim depan.

De Ligt yang merupakan salah satu komoditas panas di bursa transfer musim ini, bertemu Ronaldo dalam final UEFA Nations League di Porto, Senin (10/6) dini hari WIB. Di akhir pertandingan, Ligt harus rela melihat Ronaldo bersama Portugal menjadi juara. 

Nah, di sela pertemuan mereka itu, Ronaldo ternyata menyempatkan diri bertanya ke Ligt soal kemungkinan pindah dari Ajax ke Juve. Menjadi rekan satu tim Ronaldo.

"Ya, itu bisa benar. Awalnya saya tidak mengerti apa yang di maksud. Saya kaget, kemudian tertawa dan saya tidak mengatakan (menjawab) apa-apa," tutur Ligt kepada NOS.

(Baca Juga: Portugal jadi Negara Pertama Juara UEFA Nations League)

"Setelah pertandingan, saya tidak peduli dengan itu. Saya kecewa karena kami kalah dan itu satu-satunya yang ada di pikiran saat itu," imbuhnya.

Bek tengah yang mencuri perhatian bersama Ajax di Liga Champions itu menjadi incaran banyak klub besar, termasuk Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United dan Liverpool. Ligt sendiri pernah mengaku akan membuat keputusan soal masa depannya setelah UEFA Nations League usai.

"Nanti. Saya akan berlibur dulu dan beristirahat," pungkas Ligt. (adk/jpnn)

Sebelum diajak Ronaldo ke Juventus, Matthijs de Ligt juga menjadi incaran Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United dan Liverpool.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close