Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Operasi Lengan, Pembalap Yogyakarta Ini Bertekad Tampil Impresif di WSSP Italia

Kamis, 03 Juni 2021 – 21:53 WIB
Usai Operasi Lengan, Pembalap Yogyakarta Ini Bertekad Tampil Impresif di WSSP Italia - JPNN.COM
Pembalap Yogyakarta - Galang Hendra Pratama di WSPP 2021. Foto: dok Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Jelang seri ke-3 World Supersport 600 (WSSP) di Sirkuit Misano, Italia, Galang Hendra Pratama bertekad bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Pembalap asal Yogyakarta itu berharap bisa keluar dari posisi ke-20.

Pada dua seri sebelumnya, Galang berhasil meraih poin pada seri perdana lalu finish ke-20 dan ke-19 di dua race seri kedua.?

Kerja keras Galang saat race pertama WorldSSP di Sirkuit Estoril, Portugal, Sabtu (29/5) lalu, pada akhirnya menempatkan pembalap tanah air itu berada di posisi ke-20.

Menurut data race, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia tersebut terbukti konsisten dengan catatan waktu 1 menit 42 detik hingga 1 menit 43 detik untuk setiap lap.

Bahkan, top speed dari Yamaha YZF-R6 yang dikendarainya berada di peringkat ke-7 dengan 282,7 kpj.

Faktanya, memang pembalap yang finis ke-12 hingga ke-20 punya gap waktu yang relatif rapat, itu menunjukkan persaingan sangat ketat.

Sedangkan pada race kedua, Minggu 30 Mei 2021, pembalap 22 tahun itu finis ke-19 dan konsisten bermain di catatan waktu 1 menit 42 detik hingga 1 menit 43 detik. Tidak pernah turun signifikan.

Selesai menjalani operasi lengan, pembalap Yogyakarta - Galang Hendra Pratama bertekad bisa mencatatkan hasil lebih baik pada seri ketiga WSSP Misano, Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close