Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Irjen Dedi Prasetyo Langsung Bergerak ke Pasar Tradisional

Selasa, 01 Juni 2021 – 16:31 WIB
Usai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Irjen Dedi Prasetyo Langsung Bergerak ke Pasar Tradisional - JPNN.COM
Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo mengunjungi pasar tradisional di Kota Palangkaraya, Selasa (1/6). Foto: Bid Humas Polda Kalteng.

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo mengunjungi pasar tradisional di Kota Palangka Raya, Kalteng, Selasa (1/6).

Irjen Dedi Prasetyo melakukan kunjungan itu usai melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di kantor gubernur Kalteng di Kota Palangka Raya.

Kunjungan itu dilakukan Irjen Dedi bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, dan Kajati Kalteng Iman Wijaya.

Kunjungan para pejabat itu dimaksudkan untuk memantau kegiatan vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila di Pasar Besar, Pasar PU, dan Pasar Kahayan.

Irjen Dedi pengin memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diprogramkan pemerintah.

"Tujuan vaksinasi massal ini untuk mempercepat program vaksinasi pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Kalimantan Tengah," ungkap jenderal bintang dua itu dalam keterangannya, Selasa (1/6).

Dedi menargetkan dua ribu vaksin Covid-19 diberikan kepada masyarakat.

Sasarannya antara lain kelompok lanjut usia, pedagang pasar, dan pelayan publik.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, dan Kajati Kalteng Iman Wijaya mengunjungi pasar tradisional memantau vaksinasi massal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close