Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Usman Cobra Setop Pengendara Pajero Sport Lantas Tuding Bawa Narkoba, Oh Ternyata

Rabu, 01 Juli 2020 – 21:30 WIB
Usman Cobra Setop Pengendara Pajero Sport Lantas Tuding Bawa Narkoba, Oh Ternyata - JPNN.COM
Polisi menginterogasi pelaku perampokan yang mengaku sebagai anggota polisi. Foto: Foto: Tejo/Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG -  Jajaran Polda Sumsel menangkap Joni alias Usman Cobra, pelaku tindak kriminal dengan kekerasan dengan modus mengaku sebagai anggota polisi, Selasa (30/6/2020).

Pelaku yang merupakan warga Mariana Ilir, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin ternyata residivis kasus pembunuhan dan curanmor.

Korbanya bernama Surati, 38, ibu rumah tangga warga Komplek Citra Grand city Blok D-8 nomor 05 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Awal mula kejadian saat korban mengendarai mobil Pajero Sport BD 113 RI diadang dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max BG 5807 JAR langsung meminta korban untuk berhenti.

Saat korban berhenti, tepatnya di depan sekolah harapan Jl Soekarno Hatta menuduh korban bahwa mobil yang dikendarainya membawa narkoba. Kedua pelaku mengaku anggota polisi.

“Pelaku bilang mereka adalah anggota polisi dan langsung menuduh di dalam mobil saya ada narkoba. Seorang pelaku, menyuruh saya pindah ke kursi belakang sopir,” terang Surati saat melapor ke Polda Sumsel, Rabu (1/7/2020).

Mendapat laporan dari korban, Tim Opsnal Unit 2 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Kompol Bakhtiar dan AKP Wili Oscar, sekitar pukul 18.00 WIB mendapatakan informasi akan ada transaksi HP Samsung A10 yang diduga milik korban, sehingga personel langsung mengecek kebenaran informasi tersebut.

Pada saat personel mendatangi rumah tempat transaksi HP tersebut, ternyata di dalam rumah sudah ada 3 orang yang akan melakukan transaksi yaitu Wanto (DPO) yang merupakan pemilik rumah, Joni alias Usman Cobra, 46, dan RST (DPO).

loading...