Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ussy-Andhika Lebih Asyik Pacaran di Restoran

Minggu, 20 Maret 2011 – 18:05 WIB
Ussy-Andhika Lebih Asyik Pacaran di Restoran - JPNN.COM
JAKARTA - Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memiliki jurus jitu untuk terus mempertahankan hubungan asmara di antara keduanya. Mereka sering menghabiskan waktu untuk jalan-jalan pusat perbelanjaan atau mal, serta menyantap makanan di restoran.

"Tempat favorit pacaran kita di restoran pastinya. Karena kita sama-sama pecinta makanan, dan kalau pacaran memang harus ada makanannya. Biasanya kalau lihat-lihat di buku ada tempat makan enak atau yang baru, sering kita datangin," ungkap Ussy di Jakarta, Minggu (20/3).

Artis cantik yang memulai karirnya dari ajang Abang None Jakarta Utara 1999 ini juga mengakui, jika dirinya dan Andhika kerap kali memanfaatkan waktu luangnya dengan mengajak anak semata wayangnya, Syafa Al Zahra.

"Kalau kita sih sebenarnya lebih ngikutin ke Ara - panggilan Syafa Al Zahra. Kebetulan karena dia lagi libur juga, ya kadang-kadang sekalian kita ajak jalan," tukasnya.

JAKARTA - Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memiliki jurus jitu untuk terus mempertahankan hubungan asmara di antara keduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close