Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ustaz Haikal Hassan Jual Mobil Kesayangan Demi Danai Saksi Pemilu 2019

Jumat, 26 April 2019 – 03:35 WIB
Ustaz Haikal Hassan Jual Mobil Kesayangan Demi Danai Saksi Pemilu 2019 - JPNN.COM
Suasana TPS Horor di Lebak Bulus. Foto: Issak/JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Haikal Hassan rela menjual mobil kesayangannya untuk membiayai para saksi yang bertugas mengawal formulir C1 pemilu 2019. Niatnya itu diposting lewat video di akun Instagramnya @haikalhassan_quote sekitar 1 jam yang lalu.

"Teman-teman sekalian, saya berada di dalam mobil kesayangan saya Nissan Serena Highway tahun 2010, lihat, inilah mobl kesayangan saya yang selalu menemami dakwah saya," ucap Ustaz Haikal, Kamis (25/4).

Postingannya itu sudah mendapat like lebih dari 126 ribu dan 1.500 - an komentar. Dalam video itu, Ustaz Haikal juga menyampaikan bahwa teman-temannya di daerah membutuhkan dana untuk membiayai saksi.

"Enggak usah mahal-mahal, harga pasaran saja. Angka yang bagus mungkin 90 juta mungkin masuk akal, untuk saksi. Saya persembahkan untuk saksi-saksi di daerah. Segera segera segara agar kita bisa membantu saksi yang sedang nungguin formuir C1," jelasnya.

BACA JUGA: Data Berpotensi Berubah-ubah, Belum Berani Umumkan Perolehan Suara

Postingan ulama yang berada di barisan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu direspons beragam oleh netizen.

BACA JUGA: Arief Poyuono: Memangnya Kami Menganggap Mereka Musuh?

"Allahuakbar..tuan guru ustadz haikal. barangkali banyak kawan2 yg mau ikut nyumbang. Saya percaya kalau ustad yg koordinir dan distribusikan agar tepat sasaran & efekktif," tulis @dyoopradesta. (fat/jpnn)

Lewat video di akun Instagramnya, Ustaz Haikal Hassan akan menjual mobil kesayangannya demi mendanai saksi pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close