Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ustaz Khalid Basalamah Tawarkan Paket Umrah Jujur dan Transparan

Kamis, 13 Januari 2022 – 22:21 WIB
Ustaz Khalid Basalamah Tawarkan Paket Umrah Jujur dan Transparan - JPNN.COM
Ketum Majelis Utama Travel Indonesia Arahan Haji dan Umrah (Mutiara Haji) Ustaz Khalid Basalamah. Foto mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketum Majelis Utama Travel Indonesia Arahan Haji dan Umrah (Mutiara Haji) Ustaz Khalid Basalamah mengungkapkan akan memberangkatkan jemaah (umrah) Indonesia akhir Februari mendatang.

Saat ini Mutiara Haji yang beranggotakan 29 travel tengah mendata siapa saja jemaah yang akan diprioritaskan berangkat.

Dia menyebutkan data sementara sebanyak 706 jemaah dari 4 travel yang siap diberangkatkan pada Februari. Angka ini nantinya akan terus bertambah karena masih 25 travel lagi belum mengajukan nama-nama jemaahnya.

"Insyaallah umrah perdana dari asosiasi Mutiara Haji dilaksanakan akhir Februari," kata Ustaz Khalid Basalamah di sela-sela Munas I Asosiasi Mutiara Haji, Kamis (13/1).

Mengenai biaya, Ustaz Khalid menyampaikan, asosiasi masih mengumpulkan berbagai masukan dari semua anggota. Dari usulan-usulan tersebut akan dipilih salah satu.

Pastinya kata Ustaz Khalid, paket umrah yang ditawarkan kepada jemaah sangat transparan. Artinya jemaah diberikan pilihan, apakah paket hotel bintang 3, 4 atau 5.

"Paket umrah dari Mutiara Haji mengutamakan transparansi. Paket bintang 5 ya bintang 5 beneran. Begitu juga bintang 4 dan 3," tegas pendakwah kondang ini.

Ustaz Khalid menambahkan salah satu keunggulan dari asosiasi Mutiara Haji ada pada transparansi. Tidak ada itu hotel bintang 4 setara bintang 5 atau bintang 3 setara bintang 4. Yang ditawarkan paket jujur, apa adanya. 

Ketum Mutiara Haji Ustaz Khalid Basalamah menawarkan paket umrah jujur dan transparan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close