Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ustaz Sahabat Ganjar Salurkan Sembako di Deli Serdang

Jumat, 06 Januari 2023 – 20:24 WIB
Ustaz Sahabat Ganjar Salurkan Sembako di Deli Serdang - JPNN.COM
Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan bantuan kepada majelis taklim dan kaum duafa di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Foto dok Usbat Ganjar

jpnn.com, DELI SERDANG - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan bantuan kepada majelis taklim dan kaum duafa di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Jumat (6/1).

Mereka memberikan bantuan satu unit pengeras suara untuk Majelis Taklim Al-Hikmah, di sela-sela agenda 'Istigasah dan Doa Bersama'.

Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Usbat Ganjar dalam mendorong kelancaran dan meningkatkan kenyamanan dalam beribadah.

"Untuk majelis taklim kami memberikan bantuan berupa speaker demi menunjang kegiatan pengajian yang ada di Majelis Taklim Al-Hakim yang ada di Percut Sei Tuan," ujar Koordinator Daerah Usbat Ganjar Deli Serdang, Ahmad Thalhah di lokasi.

Tak hanya itu, Usbat Ganjar juga memberikan bantuan 100 paket sembako kepada jemaah majelis taklim dan kaum duafa.

Ahmad berharap, seluruh bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah tanggapan dari majelis taklim dan duafa sangat positif dengan menanggapi acara ini sangat baik dan mendukung untuk majelis taklim," jelas Ahmad.

Ahmad mengaku, penyaluran tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya menjaring aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Usbat Ganjar dalam mendorong kelancaran dan meningkatkan kenyamanan dalam beribadah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close