Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ustaz Tengku Zulkarnain Soroti Penanganan Kasus Sukmawati

Kamis, 28 November 2019 – 07:56 WIB
Ustaz Tengku Zulkarnain Soroti Penanganan Kasus Sukmawati - JPNN.COM
Sukmawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen MUI (Majelis Ulama Indonesia) Ustaz Tengku Zulkarnain mengomentari pelaporan kasus dugaan penodaan agama dengan terlapor Sukmawati Soekarnoputri.

Ustaz Tengku Zulkarnain menilai, proses hukum terhadap pengaduan atas kasus dugaan penodaan agama, termasuk lima pengaduan terhadap Sukmawati, lambat ditangani.

"Masalah Sukmawati, dkk dan oknum oknum yang sejenis dengannya jelas jelas menebarkan kebencian pd Islam dan umat Islam, lambat kali diproses," cuit Ustaz Tengku Zul lewat akun Twitter @ustadtengkuzul, Rabu (27/11).

Bahkan, keluh Ustaz Tengku kemudian, ada pengaduan yang tidak diproses aparat. Sayangnya ia tidak memaparkan pengaduan yang dimaksud.

Ustaz Tengku justru menyampaikan keresahannya atas pemberitaan aparat kepolisian akan mengawasi narasi kebencian di masjid.

"Kami RESAH atas berita "AWASI MASJID" ini. Apalagi Yai Ma'ruf terbawa2 dlm berita itu. Mohon KLARIFIKASI," cuitnya.

Ustaz Tengku Zul dalam cuitan sebelumnya juga mengungkapkan keresahannya terkait wacana pengawasan masjid.

"Hebat pak Polisi. Masjid kalian awasi, ya...? Hanya masjid....? Mau kembali ke zaman lama, ya? Reformasi kalian anggap apa? Kalian jangan bikin RESAH... Saya PROTES sikap kalian ini. DPR RI, Komisi VIII, jangan diam kalian. Panggil dan minta Klarifikasi...," cuitnya.

Ustaz Tengku Zulkarnain yang juga wasekjen MUI, menyoroti penanganan kasus dugaan penodaan agama dengan terlapor Sukmawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close