Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ustaz Yasir Terang-terangan Minta Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut 2024

Minggu, 23 Januari 2022 – 07:17 WIB
Ustaz Yasir Terang-terangan Minta Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut 2024 - JPNN.COM
Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Ketua Forum Dai Muda (Fodium) Sumatera Utara Ustaz Yasir Tanjung meminta Wali Kota Medan Bobby Nasution maju dalam Pemilihan Gubernur Sumut 2024.

Permintaan tersebut disampaikan di sela acara pelantikan pengurus Fodium Sumut.

"Sebagai kepedulian pak wali terhadap para ustadz, layaklah kiranya kita pertimbangkan untuk maju di Pilgub Sumut 2024," ujar Ustadz Yasir Tanjung di Medan, Sabtu (22/1).

Ustaz Yasir merupakan Ketua Fodium Sumut terpilih. Bobby Nasution tercatat sebagai penasihat Fodium Kota Medan karena kepeduliannya terhadap ulama, dai, dan ustaz di Kota Medan.

Yasir menjelaskan Fodium yang berdiri empat tahun lalu saat ini sudah eksis di sembilan kabupaten/kota di Sumut, yakni Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Siantar, dan Labuhanbatu.

"Setelah diamanahkan memimpin Fodium Sumut, kami bekerja keras mendirikan di kabupaten/kota lainnya. Dengan semangat muda, kita (Fodium) fokus dakwah di daerah minoritas," katanya.

"Kami sudah programkan pelatihan pendakwah ke masyarakat. Kita (Fodium) bukan suatu golongan, tetapi semua suku ditampung saling bersatu. Nasihati kami untuk perbaikan ke depan," ujar Yasir.

Bobby Nasution mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Fodium Sumut. Dia berharap Fodium bisa membantu program Pemkot Medan, di antaranya masjid mandiri yang sedang berjalan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution didorong ikut mencalonkan diri di Pilgub Sumut 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close