Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usung Konsep Unik, Canadian 2 for 1 Pizza Perluas Jaringan di Indonesia

Selasa, 05 Maret 2024 – 09:35 WIB
Usung Konsep Unik, Canadian 2 for 1 Pizza Perluas Jaringan di Indonesia - JPNN.COM
CEO Canadian 2 for 1 Pizza Mohamed Abdullah. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Brand kuliner asal Singapura, Canadian 2 for 1 Pizza memperluas jaringannya di Indonesia sejak 1 Januari 2024.

CEO Canadian 2 for 1 Pizza Mohamed Abdullah meyakini potensi pasar kuliner di Indonesia, apalagi dengan mengusung konsep '2 untuk 1'.

"Kami yakin konsep yang menawarkan dua piza dengan satu harga akan sangat diminati," ujar Mohamed Abdullah, dalam keterangannya, Selasa (5/2).

Dengan konsep unik dan ragam pilihan rasa inovatif, Canadian 2 for 1 Pizza bertekad menjadi pemain kunci dalam pasar piza Indonesia yang makin berkembang.

Abdullah menambahkan ekspansi bisnis di Indonesia akan dilakukan secara bertahap. Pada 2024, menargetkan 5-10 outlet sudah tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Untuk itu, Abdullah mengajak para pengusaha dan calon mitra waralaba untuk bergabung dan bersama-sama mengembangkan Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia.

"Kami tidak hanya ingin menjadi pemain sementara, tetapi ingin membangun hubungan kuat dengan masyarakat Indonesia," ungkap Abdullah.

Sejak pertama didirikan pada 1995, dengan satu gerai di Singapura, Canadian 2 for 1 Pizza telah melewati sebuah perjalanan panjang dan penuh inovasi demi memuaskan selera beragam pelanggan.

Brand kuliner asal Singapura, Canadian 2 for 1 Pizza memperluas jaringannya di Indonesia sejak 1 Januari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close