Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usung Misi Wajib Menang

Minggu, 12 Mei 2013 – 09:32 WIB
Usung Misi Wajib Menang - JPNN.COM
SIGLI--Mengawali putaran kedua Kompetisi Divisi Utama PSSI, hari ini, Minggu (11/5), PSAP Sigli akan menjamu PS Bengkulu di Stadion Kuta Asan Sigli. Walaupun putaran pertama saat bermain di Bengkulu Laskar Anuek Nanggroe mampu mengalahkan anak-anak PS Bengkulu dengan skor 2-0, namun PSAP optimis akan mampu mengalahkan PS Bengkulu di Stadion Kuta Asan Sigli.

 

Pelatih PSAP Sigli Rudi Sari kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Sabtu (11/5), mengatakan, jika ingin PSAP lolos ke babak berikutnya maka wajib memenangkan pertandingan sore nanti (Minggu 12/5-Red). Jika kalah maka nasib PSAP semakin buruk, Namun Rudi optimis timnya bakal menang. Dia meminta kepada Sayuti dan kawan-kawan agar tidak menganggap remeh lawan. "Semua lawan berat dan kita akan berupaya semaksimal mungkin,"jelasnya.

Rudi mengaku kehilangan tiga pemain pilar asing yaitu Mousa Toure, Sila Bamba dan Donload. Mousa Toure dan Sila Bamba belum kembali dari Jakarta sedangkan Donload sudah lama tidak memperkuat PSAP lagi. Meski tiga pemain tidak bisa memperkuat timnya, namun dia tetap optimis akan memenangkan pertandingan. "Kita sudah siapkan penggantinya,"tutur Rudi.

Kemudian, kata Rudi, meski anak-anak tidak latihan dalam dua hari ini mereka tetap optimis bisa menampilkan permainan cantiknya saat menghadapi PS Bengkulu. Artinya sejak sebulan yang lalu PSAP sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran kedua Kompetisi Divisi Utama PSSI. "Jadi tidak ada keraguan dikubu PSAP dan anak-anak semuanya siap tempur,"tutur Rudi.

SIGLI--Mengawali putaran kedua Kompetisi Divisi Utama PSSI, hari ini, Minggu (11/5), PSAP Sigli akan menjamu PS Bengkulu di Stadion Kuta Asan Sigli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA