Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usut Kasus Firli, Kapolda Metro Jaya Dapat Dukungan Morel dari Ketum PITI Ipong Hembing

Minggu, 03 Desember 2023 – 23:20 WIB
Usut Kasus Firli, Kapolda Metro Jaya Dapat Dukungan Morel dari Ketum PITI Ipong Hembing - JPNN.COM
Ketum PITI Ipong Hembing memberi dukungan secara morel terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto yang dinilai tegas, termasuk dalam mengusut kasus Firli Bahuri. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) memberi dukungan secara morel terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dalam menjalankan tugasnya.

"Setelah melihat dan merasakan kinerja Kapolda Metro Jaya dalan jaga Ibu Kota, kami mengucapkan terima kasih dan mendukung Polri, khususnya Pak Karyoto yang tegas, berani dan cerdas dan humanis," kata Ketua Umum PITI Ipong Hembing dalam keterangan tertulis, Minggu (3/12).

Menurut Ipong, Karyoto telah berani menegakkan hukum di wilayah kerjanya tanpa pandang bulu.

Dia pun menyoroti kondisi hukum kekinian di mana Ketua KPK nonaktif Firli Bahuri bisa ditetapkan jadi tersangka berkat keberanian Kapolda Metro Jaya.

"Kapolda yang sidik, amanah, tablig, fatanah kami dukung maju terus Polri dan khususnya Polda Metro Jaya beserta semua jajarannya membuat Jakarta aman damai, memberantas kejahatan dan korupsi. Ketua KPK pun di proses hukum," tegas Ipong.

"Karyoto adalah pemimpin polri yang amanah dan berwibawa. Maju terus Pak Karyoto. Kami PITI mendukungmu dan berdoa untukmu, amin," lanjutnya.

Sebagai informasi, kasus dugaan pemerasan Mentan Syahrul Yasin Limpo sejauh ini telah menyeret nama Firli Bahuri sebagai tersangka.

Firli pun diberhentikan Presiden Joko Widodo dari posisinya sebagai Ketua KPK.

Ketum PITI Ipong Hembing memberi dukungan secara morel terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto yang dinilai tegas, termasuk dalam mengusut kasus Firli Bahuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close