Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usut Kematian Ibu dan 2 Anaknya di Garut, Polisi Dalami Keterangan Sejumlah Saksi

Minggu, 17 April 2022 – 05:46 WIB
Usut Kematian Ibu dan 2 Anaknya di Garut, Polisi Dalami Keterangan Sejumlah Saksi - JPNN.COM
Petugas mengevakuasi jenazah ibu dan 2 anaknya yang tewas di rumahnya Perumahan Jati Putra Asri, Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (16/4). Foto: Antara

jpnn.com, GARUT - Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Jati Putra Asri, Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Sabtu (16/4) pagi.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan dari penyelidikan sementara diduga adanya unsur bunuh diri karena ditemukan peralatan gantung diri di sekitar ditemukannya korban dewasa.

Selain itu ditemukan minuman jus buah yang dicampur dengan sabun pembersih kemudian diduga diminumkan kepada kedua anaknya hingga akhirnya meninggal dunia.

"Untuk dugaan awal motif bunuh diri di mana kami temukan beberapa peralatan untuk gantung diri, dan kami menemukan zat campuran," beber AKBP Wirdhanto.

Meski demikian, lanjut kapolres, pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini untuk memastikan penyebab kematian ibu dan dua anaknya tersebut.

"Kami masih melakukan olah TKP untuk mengetahui masalah motif meninggalnya ibu ini," kata Kapolres.

Dia menyampaikan anak buahnya sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi korban, dan juga memintai keterangan terhadap warga sekitar maupun suaminya yang pertama kali mengetahui adanya kejadian tersebut.

Hasil keterangan sementara, kata dia, suami korban sebelumnya sedang berada di luar rumah, dan baru mengetahui anggota keluarganya meninggal dunia saat pulang ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB.

Polisi masih terus berupaya mengungkap misteri kematian ibu dan dua anaknya di Garut untuk memastikan korban bunuh diri atau dibunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close