Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UT Meluluskan 85 PMI di Malaysia, 3 Wisudawan Raih IPK Tertinggi 

Minggu, 28 Agustus 2022 – 20:53 WIB
UT Meluluskan 85 PMI di Malaysia, 3 Wisudawan Raih IPK Tertinggi  - JPNN.COM
Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja sama Universitas Terbuka Rahmat Budiman, S.S., M.Hum., Ph.D., menyampaikan berbagai inovasi dan terobosan terus dilakukan agar kualitas dan kewibawaan akademik UT tetap berdiri tegak. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pusat Pengelolaan Mahasiswa Luar Negeri (PPMLN) Universitas Terbuka (UT) kembali menyelenggarakan wisuda bagi lulusannya yang berada di Kuala Lumpur.

Kepala Pusat Pengelolaan Mahasiswa Luar Negeri (PPMLN- UT) Pardamean Daulay mengungkapkan lulusan UT kali ini berjumlah 85 orang yang berasal dari Pokjar Kuala Lumpur 60 orang, Pokjar UT Johor 13 orang, serta Pokjar UT Penang 12 orang. 

"Semuanya adalah pekerja migran Indonesia (PMI) yang bekerja sambil kuliah di UT," kata Pardamean Daulay dalam laporannya saat wisuda lulusan UT di Kuala Lumpur, Minggu (28/8).

Dia menyebutkan dari 85 wisudawan tersebut, 42 orang mengikuti wisuda secara luring (luar jaringan) di KBRI Kuala Lumpur, Malaysia.

Lima orang mengikuti wisuda secara daring (dalam jaringan) dari Johor, dan beberapa 38 orang dari Indonesia karena kontrak kerja mereka telah berakhir dan sudah kembali ke tanah air.

Adapun lulusan terbaik dari masing-masing Pokjar adalah Aulia Diah Meireni, program studi (prodi) Sastra Inggris Bidang Minat Penerjemahan IPK 3,82, Monica Renjani, prodi Sastra Inggris Bidang Minat Penerjemahan IPK 3,41.

Selanjutnya, Fiarti Meta Rosela, Prodi Akuntansi, IPK 3,39.

Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja sama Universitas Terbuka Rahmat Budiman menyampaikan berbagai inovasi dan terobosan terus dilakukan agar kualitas dan kewibawaan akademik UT tetap berdiri tegak.

UT meluluskan 85 PMI di Malaysia dan 3 wisudawan raih IPK tertinggi dan menjadi lulusan terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close