Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Utamakan Ibadah Ketimbang Karaoke saat Ramadan

Minggu, 30 Juni 2013 – 20:29 WIB
Utamakan Ibadah Ketimbang Karaoke saat Ramadan - JPNN.COM
Alyadania yang juga model karaoke bersama dengan rekannya. Foto: Sumatera Ekspres/JPNN
SEMUA tempat hiburan akan tutup selama bulan suci Ramadan. Tak terkecuali sejumlah tempat karaoke keluarga di Palembang, Sumatera Selatan. Tutup sementaranya tempat menyalurkan hobi tarik suara ini dipahami kawula muda yang memang gandrung nongkrong di sana. Lalu apa yang akan mereka lakukan selama puasa?

Salah seorang gemar melampiaskan hobi nyanyinya di tempat karaoke keluarga ini adalah Alyadania. Kepada Sumatera Ekspres (JPNN Group), model yang juga mahasiswi Ilmu Komunikasi Stisipol Chandradimuka itu sedang asyik bernyanyi bersama beberapa temannya.

   

Meski menganggap  dirinya tak  memiliki suara yang tak terlalu baik, Alya, sapaan akrabnya, tetap percaya diri (pede) bernyanyi lantaran disana salah satu tempat baginya untuk membuang kegalauan.

   

“Senang adanya tempat karaoke keluarga di Palembang saya cukup senang karena memang lumayan hobi nyanyi. Di sana saya bisa melampiaskan isi hati, atau setidaknya buang stres dan kegalauan bersama teman-teman,” kata gadis yang masih single ini.

   

SEMUA tempat hiburan akan tutup selama bulan suci Ramadan. Tak terkecuali sejumlah tempat karaoke keluarga di Palembang, Sumatera Selatan. Tutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close