Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uwong Kehilangan Rp 110 Juta dari Jok Motor di Parkiran Pasar, Pelaku Terekam CCTV

Selasa, 09 Januari 2024 – 21:16 WIB
Uwong Kehilangan Rp 110 Juta dari Jok Motor di Parkiran Pasar, Pelaku Terekam CCTV - JPNN.COM
Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto.(ANTARA/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Uwong sedang ketiban apes. Dia kehilangan uang sebesar Rp 110 juta yang disimpannya di bawah jok sepeda motornya di area parkiran Pasar Muka, Cianjur, Jabar, Selasa petang (9/1).

Saat itu Uwong, warga Kecamatan Warungkondang, hendak berbelanja ke pasar.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan pihaknya sudah menerima laporan pencurian yang terekam CCTV di area parkir pasar tersebut, sehingga sejumlah anggota disebar untuk memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

"Secepatnya akan kami tangkap. Saat ini petugas sudah disebar untuk memburu pelaku yang diduga sudah mengintai korban sejak mencairkan uang dari bank," katanya, Selasa.

Pihaknya meminta warga yang mencairkan uang besar dari bank untuk berhati-hati dan waspada, bila perlu meminta pengawalan dari pihak kepolisian tanpa dipungut biaya agar tidak menjadi incaran pelaku pencurian.

"Kalau membutuhkan pengawalan polisi, silakan hubungi Polres Cianjur atau polsek terdekat agar warga yang mencairkan uang dapat menarik atau membawa uang dengan aman," katanya.

Sementara aksi pencurian berawal ketika korban yang seusai mencairkan uang di bank sebesar Rp 130 juta mampir ke Pasar Muka untuk berbelanja kebutuhan toko miliknya.

Sebelumnya korban memisahkan uang untuk belanja sebesar Rp 20 juta, sedangkan sisanya disimpan di bawah jok sepeda motor miliknya.

Pelaku pencurian seorang pria berkemeja abu-abu terekam CCTV di area parkiran pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close