Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vaksin Sinopharm Sudah Tiba, Kadin Mendukung Program Vaksinasi Gotong Royong

Selasa, 13 Juli 2021 – 17:28 WIB
Vaksin Sinopharm Sudah Tiba, Kadin Mendukung Program Vaksinasi Gotong Royong - JPNN.COM
Indonesia kembali kedatangan 1,4 juta dosis vaksin Sinopharm untuk vaksin gotong royong. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyambut baik kedatangan sekitar 1,4 juta dosis Vaksin Sinopharm ke Indonesia.

Vaksin itu rencananya akan digunakan untuk program Vaksinasi Gotong Royong

Wakil Ketua Umum Bidang Hubungan Internasional Kadin Indonesia Shinta Widjaja Kamdani mengatakan bahwa hal ini tidak hanya menunjukkan komitmen kuat pemerintah untuk memenuhi kebutuhan vaksin bagi masyarakat yang diberikan secara gratis. 

“Namun, juga menjawab permintaan dan kebutuhan kami para pelaku usaha untuk dapat segera melakukan vaksin bagi pekerja, karyawan, maupun keluarga karyawannya,” kata Shinta, Selasa (13/7).

Oleh karena itu, Shinta menyatakan bahwa Kadin Indonesia mendukung program Vaksinasi Gotong Royong dengan ikut membiayai pembelian vaksin untuk para pekerja, karyawan, dan keluarga karyawan. 

Prinsipnya, dia mengatakan, Kadin senantiasa akan mendukung upaya semua program pemerintah yang bertujuan agar  dapat segera lepas dari pandemi Covid-19. 

“Supaya kehidupan kita dapat kembali pada normal, dan dapat beraktivitas untuk bisa memulihkan kembali ekonomi kita, dan produktivitas dapat kita dapatkan kembali,” ucap Shinta.

Menurut dia, Kadin Indonesia menyiapkan sejumlah program untuk mendukung pemerintah dalam menangani Covid 19 yaitu dengan membangun sentra-sentra vaksinasi di kawasan industri. 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyambut baik kedatangan 1,4 juta vaksin Sinopharm. Waketum Bidang Hubungan Internasional Kadin Indonesia Shinta W Kamdani mengatakan pihaknya mendukung program Vaksinasi Gotong Royong. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close