Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vaksinasi Lanjutan BIN di Sulsel Sasar Pelajar dan Masyarakat

Minggu, 15 Agustus 2021 – 20:21 WIB
Vaksinasi Lanjutan BIN di Sulsel Sasar Pelajar dan Masyarakat - JPNN.COM
Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh BIN. Foto: Dok. Humas BIN

jpnn.com, MAKASSAR - Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi lanjutan terhadap para pelajar serta masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan vaksinasi ini digelar selama dua hari di sejumlah titik berbeda.

Lokasi pertama berada di SMK Negeri 10, Jalan Bonto Manai, Rappocini, Makassar, Sulsel. Di lokasi ini, BIN memberikan vaksin kepada 940 orang pelajar yang berasal dari SMK Negeri 10, SMK 2, SMK 3, SMK 6, dan SMK Negeri 11.

Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Suryatmodjo mengatakan antusiasme para pelajar sangat baik dalam mengikuti vaksinasi lanjutan ini. Dia menyampaikan, kegiatan tersebut akan berlangsung hingga Desember 2021.

"Vaksinasi saat ini yang sekarang dilaksanakan adalah vaksinasi lanjutan. Kami akan melaksanakan terus sampai m Desember," ujar Dwi dalam siaran persnya, Minggu (15/8).

Berikutnya, vaksinasi lanjutan BIN juga menyarasar para pelajar SMP. Vakasinasi digelar di SMP Negeri 40, Jalan Aroepala, Rappocini, Makassar, Sulsel.

Selain para pelajar SMP Negeri 40, kegiatan vaksinasi lanjutan ini juga diikuti para pelajar yang berasal dari sekolah lain. Di antaranya yakni pelajar SMP 21, SMP 13, SMP 33, SMP 48, dan SMP 49.

"Adapun jumlah saat sekarang ini karena ini menindaklanjuti vaksin yang pertama kemarin, ini sejumlah 730-an untuk siswa SMP. Karena kami menggabungkan dari beberapa SMP sesuai zonasi yang kita laksanakan pada hari ini," ucap Dwi.

Tak hanya memberikan vaksinasi lanjutan kepada para pelajar, BIN juga menggelar vaksinasi secara door to door kepada masyarakat. Vaksinasi lanjutan dari rumah ke rumah warga ini diadakan di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulsel. 

BIN kembali menggelar vaksinasi lanjutan untuk pelajar selama dua hari di Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close