Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Vakum 3 Bulan, Serial Bawang Putih Berkulit Merah Tayang Lagi di ANTV

Minggu, 28 Juni 2020 – 09:27 WIB
Vakum 3 Bulan, Serial Bawang Putih Berkulit Merah Tayang Lagi di ANTV - JPNN.COM
Para pemain serial Bawang Putih Berkulit Merah. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Drama serial Bawang Putih Berkulit Merah kembali tayang di ANTV dengan episode baru. Sebelumnya, proses syuting serial ini sempat terhenti karena adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama tiga bulan.

“Sebelum istirahar dari penayangannya, kami mendapatkan respons yang cukup positif di sosial media maupun rating dan share,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisitio & Distribution ANTV, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (27/6).

Akting duo Eliza (Faradilla Yoshi) dan Anna (Rebecca Tamara) menghiasi layar kaca mulai Jumat (26/6) pukul 20.30 WIB.

“Kali ini, kami hadir dengan cerita yang makin penuh intrik dan juga kehadiran pemain-pemain baru. Kami harap kembalinya Bawang Putih Berkulit Merah dapat mengobati kerinduan masyarakat dan tetap menjadi tontonan favorit keluarga,” ujar Gunawan.

Dalam penayangan terakhir, episode 70 yang tayang pada 24 Maret 2020, menceritakan ‘Eliza’ (yang sebenarnya Anna) memutuskan pergi ke Cianjur demi menghindari ‘Anna’ (yang sebenarnya Eliza), Dennis (Hassel Steven) dan ibunya, Nora (Devi Lanni).

Di satu sisi, Dennis akhirnya mengetahui niat jahan ‘Anna’ yang ingin menguasai harta kekayaan keluarga Adhiguna dan menyingkirkan ‘Eliza’.

Dennis pun marah dan ingin menceraikan ‘Anna’. Ia juga mengusir ‘Anna’ dari rumah.

‘Anna’ tanpa sengaja bertemu dengan Lidya yang mengaku sebagai nenek kandung dari ‘Anna’. Ternyata, Lidya merupakan saingan bisnis keluarga Adhiguna.

loading...