Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagi Kasih Natal, AEON Mall BSD City Bawa Bantuan untuk Lansia dan OGDJ

Rabu, 20 Desember 2023 – 16:35 WIB
Berbagi Kasih Natal, AEON Mall BSD City Bawa Bantuan untuk Lansia dan OGDJ - JPNN.COM
CSR AEON Mall BSD City membawa bantuan untuk penghuni Yayasan Bina Bhakti dan Yayasan Kemah Peduli Kasih jelang Natal. Foto: dok AEON

jpnn.com, JAKARTA - Bulan Desember merupakan momen penuh kasih dengan semarak perayaan Natal.

Oleh karena itu, AEON Mall BSD City menghadirkan Christmas Fantasyland untuk menemani pengunjung setianya merayakan Natal.

Acara ini dimeriahkan dengan adanya wahana permainan salju di tengah mall yang bertema Snowfield yang hadir hingga 11 Januari 2024.

Selain wahana salju, Christmas Fantasyland juga dimeriahkan oleh berbagai rangkaian pengisi acara seperti penampilan dari penyanyi Raissa Anggiani pada 23 Desember 2023, Endah n Rhesa dan RAN pada 31 Desember 2023.

Tidak ketinggalan ada Santa Meet & Greet, Santa Parade, Christmas Jazz, dan Christmas Choir yang akan menemani pengunjung berbelanja di  AEON Mall BSD City

Perayaan Natal ini dilakukan tidak hanya bersama para pengunjung AEON Mall BSD City, tetapi juga dengan penghuni Yayasan Bina Bhakti dan Yayasan Kemah Peduli Kasih dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Yayasan Bina Bhakti merupakan yayasan panti werdha yang mengurus sekitar 84 lansia yang berlokasi di Babakan, Tangerang Selatan.

Yayasan yang berdiri sejak 1986 ini dihuni oleh lansia dari usia 70 hingga 80 tahun. Sedangkan Yayasan Kemah Peduli Kasih merupakan yayasan bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berlokasi di Cisauk, Kabupaten Tangerang.

AEON Mall BSD City bawa bantuan Natal untuk dua yayasan yang menangani lansia dan OGDJ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close