Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentine Para Seleb: Beckham Romantis, Ryan Reynolds Jahil

Jumat, 16 Februari 2018 – 12:01 WIB
Valentine Para Seleb: Beckham Romantis, Ryan Reynolds Jahil - JPNN.COM
Blake Lively dan Ryan Reynolds. Foto: Vanity Fair

jpnn.com - Perayaan Valentine’s Day baru saja berlalu. Meski begitu, nuansa cinta masih terasa. Tak terkecuali di hati para selebriti. Mereka punya cara masing-masing untuk mengungkapkan kasih sayang. Tak hanya kepada pasangan, beberapa selebriti berbagi kasih dengan buah hatinya. (adn/md/c19/nda)

 

Kimye

Kanye West mencintai Kim Kardashian seperti Kanye West mencintai Kanye West. Setelah menghilang secara misterius dari media sosial selama sembilan bulan, West kembali ke Instagram kemarin (15/2) atau Rabu waktu setempat (14/2). Foto pertama yang diunggahnya adalah kartu putih bertulisan ’’Happy Valentines Day Babe’’. West tidak menulis caption. Tapi, bukankah sudah jelas bahwa kartu itu ditujukan untuk istrinya, Kardashian?

Tidak berhenti sampai di situ, West lantas mengunggah serangkaian foto pasangan populer. Di antaranya, foto hitam putih Madonna dan Sean Penn, Yoko Ono-John Lenon, Pangeran Charles dan Lady Diana, Angelina Jolie-Brad Pitt, serta Kris dan Robert Kardashian. Posting-an itu diakhiri foto West yang menatap ke arah Kardashian yang sedang berjalan. ’’Kimye’’ tulisnya. Sweet!

 

Ryan Reynolds Jahili Istri

Bukan Reynolds namanya kalau tidak menjahili istrinya, Blake Lively. Dalam sebuah posting-an Instagram, pemeran Deadpool itu tampak membawa sebuah cake. Kue berbentuk hati itu tampak cantik dan lezat dengan taburan stroberi di atasnya. Tapi, ternyata kue itu tidak seperti yang kita bayangkan. ’’Aku memanggang kue ini untuk istriku. Taburannya adalah lem karena aku bukanlah ilmuwan,’’ tulisnya.

Nuansa cinta sangat kuat di hari Valentine’s Day. Para selebriti pun merasakannya. Mereka punya cara masing-masing untuk mengungkapkan kasih sayang

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close