Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentino Rossi Dapat Pasangan Baru di MotoGP Styria

Kamis, 05 Agustus 2021 – 08:46 WIB
Valentino Rossi Dapat Pasangan Baru di MotoGP Styria - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com, SPIELBERG - Valentino Rossi akan mendapat pasangan baru di tim Petronas Yamaha pada balapan MotoGP Styria akhir pekan ini.

Petronas Yamaha memberikan tugas kepada Cal Crutchlow, menggantikan Franco Morbidelli yang masih memulihkan diri pascaoperasi.

Rossi sendiri mengaku sangat mewaspadai Sirkuit Red Bull Ring, tempat MotoGP Styria digelar, karena bisa menjadi batu sandungan buat performa motornya Yamaha YZR-M1.

Rampung lima pekan jeda musim panas, MotoGP kembali bergulir akhir pekan ini dengan dua balapan di Austria. Red Bull Ring rutin menjadi bagian kalender MotoGP sejak 2016 setelah 18 absen, dan sirkuit di Spielberg itu pernah menyaksikan The Doctor naik podium.

Namun, dua balapan beruntun di Austria tahun lalu, Rossi hanya mampu finis P5 dan P9.

"Jeda musim panas yang bagus. Saya bisa rileks dan menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, sebelum kembali ke rumah untuk berlatih di atas motor," kata Rossi seperti dikutip laman resmi tim.

"Akan menyenangkan membalap lagi akhir pekan ini, tetapi jujur saya tidak yakin ini trek yang terbaik. Kami tahu area di mana motor kami kuat, tetapi ada juga area di mana kami harus memperbaiki diri dan saya rasa trek Austria ini mungkin tidak membuat kami kuat," imbuh juara dunia sembilan kali itu.

Adapun Crutchlow, yang menjadi test driver Yamaha, akan berseragam Petronas Yamaha untuk tiga balapan, mulai akhir pekan ini.

Valentino Rossi enggak yakin bisa tampil bagus di Red Bull Ring, trek MotoGP Styria akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close