Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Van Marwijk Coret Empat Pemain

Sabtu, 29 Mei 2010 – 01:27 WIB
Van Marwijk Coret Empat Pemain - JPNN.COM
BERSIAP - Pelatih Belanda Bert van Marwijk berbicara dengan para pemain di salah satu sesi latihan mereka di Seefeld, Austria. Foto: AFP Photo/Samuel Kubani.
AMSTERDAM - Timnas Belanda sudah mengumumkan daftar akhir 23 pemain yang akan diboyong ke Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan (Afsel). Tactician Belanda Bert van Marwijk memutuskan mencoret empat pemain dari skuad Belanda, Jumat (28/5) kemarin.

Mereka yang dicoret itu, masing-masing adalah dua bek, yakni bek Ajax Amsterdam Vurnon Anita dan bek tengah Feyenoord Ron Vlaar. Berikutnya, ada gelandang PSV Eindhoven Orlando Engelaar, serta penyerang belia AZ Almaar, Jeremain Lens.

Anita kalah bersaing dengan bek Glasgow Celtic, Edson Braafheid. "Braafhein bisa bermain dengan baik di posisi bek kiri dan bek tengah. Sejatinya, Anita bisa bermain di posisi kanan. Tapi (di posisi itu) ada Gregory van der Wiel dan Khalid Boulahrouz," urai Van Marwijk, seperti dikutip AP.

Pelatih berusia 58 tahun itu mengakui bahwa di musim ini Boulahrouz tidak punya banyak kesempatan bermain di Stuttgart. "Dia tak punya banyak kesempatan main, tapi saya melihat perkembangan positifnya saat latihan," lanjut Van Marwijk.

AMSTERDAM - Timnas Belanda sudah mengumumkan daftar akhir 23 pemain yang akan diboyong ke Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan (Afsel). Tactician

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA