Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Varian Baru Pokemon Mystery Dungeon Dibuat untuk Nintendo

Jumat, 10 Januari 2020 – 22:38 WIB
Varian Baru Pokemon Mystery Dungeon Dibuat untuk Nintendo - JPNN.COM
Ilustrasi Pokemon Mystery Dungeon. Foto: Pokemon Company

jpnn.com - The Pokemon Company mengumumkan varian baru, yakni “Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX”, yang sedang dibuat ulang untuk Nintendo.

Dikutip dari laman The Verge, Jumat, versi baru dari gim original tahun 2006 itu akan hadir dengan visual 3D yang diubah menyerupai gaya lukisan, dan akan meluncur di Switch pada 6 Maret.

Informasi tersebut bukan satu-satunya pengumuman yang dibuat The Pokémon Company. Perusahaan juga mengumumkan “Pokémon Sword and Shield,” tahun lalu, mendapatkan izin ekspansi RPG.

Pengembang gim, Game Freak menyebutkan bahwa “Pokemon Sword and Shield” akan menawarkan konten baru bagi pemain untuk melanjutkan petualangan mereka dengan kartu ekspansi.

Ekspansi akan dirilis dalam dua bagian yaitu Isle of Armor dan The Crown Tundra, yang masing-masing dirilis pada Juni 2020 dan musim gugur 2020. Akan ada dua versi berbeda dari paket ekspansi tersebut untuk mencerminkan Sword dan Shield.

Sebelumnya, Game Freak telah merilis versi yang diperluas dari setiap wilayah melalui gim seperti Pokémon Platinum atau Ultra Moon.

Alih-alih memulai petualangan baru, pemain akan dapat melanjutkan perjalanan mereka menggunakan data simpanan mereka saat ini.

Ekspansi pertama, Isle of Armor, akan memperkenalkan pokemon baru. Sementara itu, Crown Tundra, akan fokus pada eksplorasi.

The Pokemon Company mengumumkan varian baru, yakni “Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX”, yang sedang dibuat ulang untuk Nintendo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close