Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Varian Samsung Galaxy S11e, Begini Terkaannya

Rabu, 27 November 2019 – 09:56 WIB
Varian Samsung Galaxy S11e, Begini Terkaannya - JPNN.COM
Gambar teaser Samsung Galaxy S11. Foto: Lets Go Digital

jpnn.com - Samsung sepertinya akan menyiapkan beberapa varian untuk calon model flagship selanjutnya, Galaxy S11. Hal ini diketahui setelah bocor penampakan yang diduga merupakan Galaxy S11e.

Bukan gambar resmi, tetapi sebatas render. Namun, pembocor dikenal cukup akurat dalam setiap unggahannya, ialah @OnLeaks.

Sepintas dikatakan S11e mirip dengan varian S11. Tampilannya terlihat melengkung, berbeda dengan desain S10e yang memiliki layar datar.

Samsung tampaknya juga akan merancang desain kamera belakang S11e, serupa dengan Galaxy S11. Kabarnya, ponsel itu akan dibekali hanya tiga kamera.

Varian Samsung Galaxy S11e, Begini Terkaannya

Meski demikian, jumlah tersebut lebih banyak dibanding pendahulunya. Ada juga lampu LED flash untuk membantu menambah pencahayaan saat kondisi minim cahaya.

Samsung Galaxy S11e akan membuang sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang sebelumnya melengkapi Galaxy S10e di cangkang ponsel. Sebagai gantinya, pemindai sidik jari ditanamkan di dalam layar seperti S10 dan S10 Plus.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (26/11), bagian bawah ponsel akan dilengkapi port USB Type-C yang diapit oleh mikrofon utama dan lubang speaker. Sisi kanan perangkat itu dilengkapi tombol volume dan tombol daya.

loading...