Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

VDNI Berikan Bantuan Alkes & Sembako untuk Masyarakat

Minggu, 21 Juni 2020 – 23:08 WIB
VDNI Berikan Bantuan Alkes & Sembako untuk Masyarakat - JPNN.COM
PT Virtue Dragon Nikel Industri (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) kembali menyalurkan bantuan bahan pokok, vitamin serta alat kesehatan berupa masker hingga rapid test. Foto source for jpnn

jpnn.com, KONAWE - PT Virtue Dragon Nikel Industri (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) kembali menyalurkan bantuan bahan pokok, vitamin serta alat kesehatan berupa masker, rapid test dan juga sarung tangan.

Secara rinci, alat kesehatan yang diberikan berupa tiga ribu alat rapid test untuk provinsi, 2.000 alat rapid test untuk Kabupaten Konawe dan 1.000 untuk tiga kecamatan yang berada di sekitar pabrik, yakni Kecamatan Morosi, Kapoiala, Bondoala. 

Ada juga vitamin sebanyak 10 ribu untuk provinsi, enam ribu untuk Kabupaten dan empat ribu untuk ketiga kecamatan.

VDNI juga memberikan bantuan masker sekali pakai sebanyak 300 ribu untuk Provinsi, 200 ribu untuk Kabupaten dan 100 ribu buah untuk tiga kecamatan. 

Kemudian ada sarung tangan sebanyak 250 ribu untuk Provinsi, 150 ribu untuk Kabupaten serta 100 ribu untuk ketiga kecamatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan perusahaan yakni External Affairs PT VDNI, Indrayanto kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Sultra pada Sabtu (20/6).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan untuk terus membantu warga Sultra di tengah Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi semuanya,” kata Indrayanto usai menyerahkan bantuan secara simbolis di kantor PT VDNI di Morosi, Kabupaten Konawe.

Tidak hanya itu, PT VDNI juga menyerahkan bantuan kepada Pemkab Konawe dan Gugus Tugas Covid-19 Sultra berupa kebutuhan dan pokok untuk membantu masyarakat di tiga kecamatan di sekitar perusahaan.

loading...