Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Velluto Gelato Berbagi Kebahagiaan Lewat Kampanye Taste of Happines

Rabu, 17 Agustus 2022 – 15:02 WIB
Velluto Gelato Berbagi Kebahagiaan Lewat Kampanye Taste of Happines - JPNN.COM
Velluto Gelato berbagi kebahagiaan dengan berbagi ribuan cup gelato selama kampanye 'Taste of Happiness'. Foto: dok. Velluto Gelato

jpnn.com, SURABAYA - Brand kuliner Vellute Gelato merayakan hari jadi keempat dengan menyebarkan kebahagiaan lewat varian baru khas Italia.

Selain itu, mereka juga menghadirkan kampanye Taste of Happiness yang berlangsung selama Agustus 2022, di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya.

Selama kampanye berlangsung, ada 4.000 cup gelato diberikan secara gratis kepada konsumen agar bisa mencicipi kebahagiaan.

Beberapa acara juga digelar selama kampanye, yakni Project X Market di Tunjungan Plaza Surabaya pada 5-7 Agustus, dan Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya pada 26-28 Agustus.

Velluto Gelato juga akan hadir di event peringatan Hari Anak Nasional bersama Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Surabaya pada 14 Agustus 2022 di Surabaya.

Dalam acara itu, ada beberapa lomba yang diikuti ratusan siswa-siswi, seperti mewarnai untuk siswa tingkat TK-SD dan membuat tumpeng untuk siswa tingkat SMA/SMK.

"Kami juga melakukan kegiatan event corporate social responsibility atau CSR dengan melibatkan 400 anak-anak dari berbagai Sekolah Luar Biasa dan Sekolah Inklusi di Surabaya," kata Ikka Marissa, Marketing & Business Manager dari PT. Lautan Mitra Kreasi dalam keteranganya, Rabu (17/8).

Ikka mengatakan melalui kampanye Taste of Happiness, Velluto Gelato ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan lewat program kemitraan.

Velluto Gelato berbagi kebahagiaan dengan berbagi ribuan cup gelato selama kampanye 'Taste of Happiness'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close