Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Venue Piala Dunia U-20: Banyak Perbaikan di Stadion Wibawa Mukti, nih Daftarnya

Selasa, 03 Maret 2020 – 22:00 WIB
Venue Piala Dunia U-20: Banyak Perbaikan di Stadion Wibawa Mukti, nih Daftarnya - JPNN.COM
Kondisi Atap yang buruk dan jebol di calon venue Piala Dunia U-20 2021. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com, CIKARANG - Kondisi calon venue tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 tak sebagus Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi andalan. Salah satu stadion yang kurang bagus ialah di Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Buruknya kondisi terkini stadion yang pernah dijadikan venue PON 2016 dan Asian Games 2018 itu terlihat bukan hanya di kursi tribun penonton saja. Tetapi, juga tampak buruk di plafon di parkir VVIP yang pada Selasa (3/3) sore juga terlihat langsung oleh Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Setelah mengunjungi Stadion Pakansari, Iriawan memang melanjutkan agendanya seharian memantau calon venue Piala Dunia U-20 dengan mendatangi Stadion Wibawa Mukti.

Setelah berbincang sebentar dengan pemerintah Kabupaten Bekasi yang mengelola venue tersebut, rombongan PSSI langsung meninjau lapangan untuk melihat kualitas rumput.

Anehnya, tak ada lagi peninjauan ke ruang ganti dan fasilitas lain yang sebelumnya sempat dilakukan di Pakansari.

"Secara garis besar lapangan sudah cukup bagus, dan lapangan ini sering dipakai, bangku suporter juga sudah seat tunggal. Namun, untuk ruang ganti, kamar mandi, ruangan pers masih kurang," tegasnya.

BACA JUGA: Gadis Ini Meninggal Dunia dengan Kondisi Hidung Mengeluarkan Busa

Hanya, dia mengakui bahwa lapangan ini sering dipakai dan dia juga sering memantau kondisi venue ini, sehingga perbaikan-perbaikan sudah bisa diperkirakan di sisi mana saja. termasuk juga lapangan, yang akan sedikit diperbaiki," terangnya. (dkk/jpnn)

Kondisi calon venue tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 tak sebagus Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi andalan. Salah satu stadion yang kurang bagus ialah di Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close