Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Tinjau Venue Piala Dunia U-20, Iwan Bule: Kualitas Lapangan Latihan Perlu Ditingkatkan

Selasa, 03 Maret 2020 – 21:46 WIB
Usai Tinjau Venue Piala Dunia U-20, Iwan Bule: Kualitas Lapangan Latihan Perlu Ditingkatkan - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI saat diwawancara awak media usai memantau Stadion Pakansari Kabupten Bogor. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Rangkaian program PSSI untuk memantau calon venue Piala Dunia U-20 2021 berlanjut pada Selasa (3/3). Seharian penuh, Ketua Umum PSS M Iriawan bersama rombongannya meninjau Stadion di wilayah Bogor, Bekasi dan Cikarang.

Dalam kunjungan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Bupati Ade Yasin terlihat turut menyambut kehadiran PSSI. Ia berkeliling ke fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Stadion PON 2016 tersebut.

Tak hanya itu, M Iriawan juga memantau lapangan-lapangan pendukung sebagai tempat latihan yang berada di Kabupaten Bogor.

Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut mengaku puas dengan sarana dan fasilitas yang dimiliki Stadion Pakansari. Dari pantauannya, semua yang dimiliki Pakansari sudah berstandar Internasional.

"Tentunya hasil peninjauan ini menjadi bahan pertimbangan kami, stadion utama yang akan menjadi tempat pertandingan Stadion Pakansari, juga lapangan penunjang untuk latihan, ada empat," terangnya.

Menurut Iwan Bule, fasilitas kursi penonton dan ruang ganti pemain sudah bagus, namun perlu mendapatkan beberapa penambahan sehingga semakin maksimal dan mendapatkan standar terbaik untuk menggelar laga sekelas Piala Dunia.

Nilai plus dari venue ini ialah memiliki empat lapangan latihan yang tak jauh dari venue utama. Total, ada empat lapangan latihan di sekitar stadion, kemudian, ditambah lagi fasilitas stadion yang bisa digunakan untuk latihan tertutup seperti Stadion Mini Cibinong.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

Rangkaian program PSSI untuk memantau calon venue Piala Dunia U-20 2021 berlanjut pada Selasa (3/3). Seharian penuh, Ketua Umum PSS M Iriawan bersama rombongannya meninjau Stadion di wilayah Bogor, Bekasi dan Cikarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close