Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vera Rayakan HUT Demokrat dengan Membagikan 5 Ribu Paket Sembako

Rabu, 01 September 2021 – 17:55 WIB
Vera Rayakan HUT Demokrat dengan Membagikan 5 Ribu Paket Sembako - JPNN.COM
Ilustrasi - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Vera Febyanthy merayakan ulang tahun ke-20 Partai Demokrat dengan membagikan 5 ribu paket sembako. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Vera Febyanthy merayakan ulang tahun ke-20 Partai Demokrat dengan membagikan 5 ribu paket sembako di wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Vera juga merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat VII.

"Dalam situasi seperti ini tak ada perayaan ulang tahun yang lebih bermakna ketimbang berbagi, itu menurut saya."

"Makanya, sesuai kemampuan kami berusaha meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Vera dalam keterangannya, Rabu (1/9).

Menurut Vera berbagi terhadap sesama merupakan bentuk rasa syukur karena Demokrat tetap berdiri dan bahkan makin baik di usia ke-20.

"Ini bentuk rasa syukur kami atas anugerah Tuhan yang telah menguatkan Demokrat hingga hari ini. Banyak ujian datang, tetapi kami masih tetap tegak melayani kepentingan rakyat," katanya.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula pasir, terigu, minyak goreng, garam dan mi instan.

Vera menyediakan 30 ton besar, 5.000 kilogram gula pasir, tepung terigu sebanyak 5.000 kilogram, minyak goreng kemasan 5.000 kilogram, garam yodium 1.500 kilogram dan dan 750 dus mi instan.

"Semua kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Banyak yang kesulitan secara ekonomi, makin sulit karena harus menngikuti pembatasan kegiatan sebagaimana diwajibkan pemerintah," katanya.

Demokrat memang meminta para kader untuk merayakan ulang tahun ke 20 dengan bulan bakti mengingat Indonesia sedang sulit karena wabah Covid-19.(gir/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Wakil Ketua Umum DPP PD Vera Febyanthy merayakan HUT ke-20 partainya dengan membagikan lima ribu paket sembako.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close