Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Veronica Beberkan Fakta Soal OTT KPK terhadap Gubernur Sulsel, Ada Pembantahan

Sabtu, 27 Februari 2021 – 11:59 WIB
Veronica Beberkan Fakta Soal OTT KPK terhadap Gubernur Sulsel, Ada Pembantahan - JPNN.COM
Juru bicara Gubernur Sulsel Veronica Moniaga. Foto: tangkapan layar Instagram @dave.martinus

jpnn.com, JAKARTA - Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK terhadap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Jubir gubernur Veronica Moniaga secara tegas membantah hal itu.

Veronica membantah jika Gubernur Sulsel Nurdin dijemput paksa oleh KPK di rumah jabatan (Rujab) di Makassar, Sabtu dini hari.

Ia menegaskan bahwa Nurdin Abdullah tidak dalam Operasi Tangkap Tangkap (OTT), tetapi sedang dalam keadaan beristirahat saat petugas KPK datang ke rujab.

"Terkait bapak gubernur terkena operasi tangkap tangan, itu tidak benar karena bapak saat itu sedang istirahat. Seperti yang kita tahu, OTT adalah orang yang tertangkap tangan dan bapak tidak sedang melakukan itu," urai perempuan yang disapa Vero tersebut.

Terkait keberangkatan Nurdin Abdullah ke Jakarta, Vero menyebut Nurdin pergi atas permintaan KPK untuk menyampaikan keterangan selaku saksi.

Nurdin disebut hanya membawa pakaian secukupnya.

Menurut Vero, dengan kerelaan hati, Nurdin berangkat bersama KPK selaku warga negara yang baik dan siap memberikan keterangan mengenai apapun yang akan ditanyakan.

Namun, mengenai kasus yang dikabarkan pada sejumlah media, pihaknya belum mendapat informasi resmi mengenai hal tersebut.

Terkait OTT KPK terhadap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga membeberkan fakta lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close