Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Versi Bang Hinca, SBY Temui Surya Paloh Hanya Kunjungan Balasan

Senin, 06 Juni 2022 – 17:43 WIB
Versi Bang Hinca, SBY Temui Surya Paloh Hanya Kunjungan Balasan - JPNN.COM
Politikus senior Partai Demokrat (PD) Hinca Panjaitan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrat (PD) Hinca Panjaitan menyebut langkah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Surya Paloh hanya silaturahmi biasa.

Menurut legislator Komisi III DPR RI itu, Paloh sebelumnya telah menjenguk SBY ketika Ketua Majelis Tinggi PD itu menjalani perawatan di rumah sakit di Amerika Serikat.

"Kesempatan Pak SBY untuk berbalas mengunjungi beliau (Paloh, red) menyampaikan terima kasih dan kemudian bersilaturahmi," kata Hinca ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6).

Namun, Hinca tidak menampik ketika awak media menyinggung soal pertemuan SBY-AHY dengan Paloh membahas rencana koalisi PD dengan Partai NasDem.

"Saya hanya bilang, tentu mereka akan mendiskusikan banyak hal tentang kehidupan berbangsa dan bernegara secara komprehensif," ujar mantan Sekjen PD itu.

Ke depan, kata Hinca, elite PD bakal terus bersafari menyambut Pemilu 2024, seraya menyebut silaturahmi adalah hal yang perlu dilakukan pemimpin politik.

"Poinnya, silaturahmi para pemimpin-pemimpin nasional harus terus dilakukan dengan siapa saja mudah-mudahan itu mencairkan, bisa memberikan energi baru dalam rangka melanjutkan perjuangan ini," kata dia.

SBY didampingi Ketum PD AHY terekam bertemu Ketum NasDem Surya Paloh di Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu malam.

Menurut Hinca, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketum NasDem Surya Paloh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close