Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Versi Polri, Satu Tewas Karena Sakit

Kamis, 05 Januari 2012 – 20:25 WIB
Versi Polri, Satu Tewas Karena Sakit - JPNN.COM
JAKARTA - Mabes Polri masih belum sepakat dengan hasil temuan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) yang menyebut korban bentrok aparat dengan warga di Bima, NTB sebanyak tiga orang.

Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution menegaskan jumlah korban terkait kasus tersebut dua orang. Sementara seorang lainnya yang disebut bernama Syarifuddin (46) tahun meninggal karena sakit.

‘’Dari keterangan kakak kandung almarhum Syarifuddin, ( yang bernama Hasanuddin, red)  ini meninggal dunia karena sakit perut dan dia bersama adiknya itu tanggal 24 Desember pagi hingga meninggal dunia jam tiga sore nggak kemana-mana, dia mendampingi adiknya, dia nggak ikut,’’ ujar Saud di Mabes Polri Jakarta, Kamis (5/1).

Sebelumnya hasil investigasi Komna HAM menyebutkan tiga korban tewas dalam kasus pemblokiran pelabuhan Sape, Bima itu,  yakni Arif Rahman (18), Syaiful alis Fu (17), dan Syarifuddin (46).

JAKARTA - Mabes Polri masih belum sepakat dengan hasil temuan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) yang menyebut korban bentrok aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close