Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Via Vallen Sudah Tes Corona, Begini Hasilnya...

Minggu, 29 Maret 2020 – 08:51 WIB
Via Vallen Sudah Tes Corona, Begini Hasilnya... - JPNN.COM
Via Vallen saat merilis album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen harus ikut menjalani tes corona atau covid-19 di rumah sakit. Sebab, dia mengalami pusing berat saat berada di rumah.

Ia mengatakan bahwa dirinya dites corona karena pandemi yang terjadi saat ini di berbagai daerah. Beruntung menurut dokter hasil pemeriksaannya adalah normal. 

"Karena pandemi corona ini, akhirnya dokter minta aku diambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal," ungkap Via Vallen lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (28/3).

Pelantun Sayang itu juga menceritakan kronologi dirinya yang mendadak mengalami pusing berat hingga dinyatakan vertigo. Kejadian tersebut dialaminya saat baru bangun tidur-tiduran di rumah.

"Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba-tiba kliyengan kayak ngerasa dibanting pas naik roller coaster. Terus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yang ngebanting badanku yang ngebuat aku jatuh di lantai tapi tetap sadar (bukan pingsan)," beber Via Vallen.

"Aku enggak mual, pandangan enggak kabur, enggak ada remang-remang item enggak apa, tapi aku langsung keringat dingin," sambungnya.

Oleh sebab itu, Via Vallen lantas melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Dokter setempat memberi diagnosis bahwa dirinya mengalami vertigo.

"Aku bingung karena enggak pernah kaya gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena vertigo," imbuh Via Vallen. (mg3/jpnn)

Penyanyi dangdut Via Vallen terpaksa menjalani tes corona setelah sempat merasa pusing.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close