Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viar Meluncurkan Sepeda Lipat Bertenaga Listrik

Kamis, 08 Oktober 2020 – 18:31 WIB
Viar Meluncurkan Sepeda Lipat Bertenaga Listrik - JPNN.COM
Viar Panama resmi dijual di pasar. Foto: dok Viar

jpnn.com - PT TRIANGLE Motorindo meluncurkan sepeda lipat bertenaga listrik, yakni Viar Panama. 

Sepeda lipat itu dirancang dengan mengabungkan antara sepeda konvensional dan motor listrik modern sehingga menghasilkan produk ramah lingkungan.

"Kami menghadirkan Viar Panama untuk membantu memudahkan penggunanya agar tidak cepat merasa lelah ketika melakukan olahraga," kata Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10).

Viar Panama dibekali baterai lithium berkapasitas 24V 7,8AH dan pilihan pengisi daya model portable sebagai suplai daya motor listrik tipe BLDC berkekuatan 200 watt.

Dalam kondisi baterai penuh sepeda lipat hasil rakitan Semarang, Jawa Tengah itu bisa melaju hingga 30 kilometer dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.

Memiliki dimensi panjang 1.530mm, lebar 570mm dan tinggi 1.100mm menjadikan sepeda lipat listrik itu sangat praktis sehingga mudah disimpan.

Selain itu, sepeda tersebut juga memiliki pedal assist foldable sehigga memudahkan pengguna saat mengowes. Pedal itu juga dapat digunakan pada saat baterai terisi penuh maupun kosong.

Sementara fitur tambahan kompartemen pada bagian belakang dapat difungsikan membawa perlengkapan tambahan pendukung aktivitas.

Viar Indonesia menghadirkan sepeda lipat listrik untuk membantu pengguna agar tidak cepat lelah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close