Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vicky Prasetyo Merasa Tak Layak Jadi Suami Angel Lelga

Kamis, 20 September 2018 – 20:06 WIB
Vicky Prasetyo Merasa Tak Layak Jadi Suami Angel Lelga - JPNN.COM
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo menyerah melanjutkan bahtera rumah tangganya dengan Angel Lelga. Dia merasa tidak pantas bersanding dengan mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Sudah sejak beberapa hari belakangan, Vicky Prasetyo mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Angel Lelga. Hal itu pula yang membuat Vicky memutuskan melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Enggak bisa berkomunikasi," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Vicky mengatakan, pernikahan yang baru berusia delapan bulan itu mengajarkannya banyak hal. Salah satunya adalah menjadi pribadi yang lebih disiplin.

"Mungkin saya banyak salah selama berumah tangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya enggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi," lanjutnya.

Pria yang terkenal dengan bahasa Vickynisasinya itu pun menyerah dan menyampaikan pesan untuk Angel. Dia akhirnya memutuskan untuk mundur secara terhormat dengan mengajukan gugatan cerai.

"Yang pasti saya mundur dengan segala hormat saya, dengan segala kasih sayang saya dengan Angel, dengan segala macam hal yang dari awal mau nikah mungkin banyak rintangan. Dia ikut di area yang membela di saat saya diserang oleh siapa pun. Kayaknya nggak adil kalau saya selalu menyeret istri saya di area perseteruan," ungkap Vicky merasa bersalah.

Oleh sebab itu, bercerai dirasa Vicky sebagai jalan terbaik. Dia pun berdoa semoga Angel Lelga sukses dalam pemilu legislatif kelak. Juga mendapat jodoh yang lebih baik.

Vicky Prasetyo merasa tak pantas bersanding dengan Angel Lelga. Dia pun memutuskan untuk melayangkan permohonan cerai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close