Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tersangka

Rabu, 04 Desember 2019 – 14:39 WIB
Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tersangka - JPNN.COM
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian sekaligus presenter Vicky Prasetyo ternyata sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penggerebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Status tersangka Vicky Prasetyo ditetapkan oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib. Saat dihubungi awak media, Rabu (4/12), dia membenarkan Vicky Prasetyo sudah menjadi tersangka.

"Benar," ungkap Kompol Andi Sinjaya Ghalib.

Hingga saat ini, Vicky Prasetyo belum memberi komentar soal penetapan dirinya sebagai tersangka kasus penggerebekan mantan istrinya, Angel Lelga. Presenter Okay Bos itu sampai sekarang belum bisa dimintai keterangan.

Kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018 lalu.

Dia menggerebek lantaran menduga perempuan yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya tersebut berselingkuh dengan pria lain.

Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga membawa pesinetron Fiki Alman ke rumah yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Setelah insiden itu, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut melaporkan Angel Lelga dengan tuduhan perselingkuhan.

Tidak terima dengan perbuatan Vicky Prasetyo, Angel Lelga memilih lapor balik. Dia mempolisikan Vicky dengan dalih pencemaran nama baik.

loading...