Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Victoria Beckham Bangkrut?

Kamis, 02 Januari 2020 – 20:42 WIB
Victoria Beckham Bangkrut? - JPNN.COM
Victoria Beckham. Foto: mydomaine

jpnn.com, LONDON - Penyanyi sekaligus perancang busana asal Inggris, Victoria Beckham, dilaporkan sedang mengalami kesulitan keuangan.

Istri mantan pesepak bola David Beckham ini bahkan dikabarkan tidak bisa lagi mempekerjakan sopir untuk mengantarnya ke tempat kerja.

Hal itu menyusul label fesyen Victoria berutang 36 juta poundsterling atau hampir Rp662 miliar, setelah menderita kerugian hingga 12,5 juta poundsterling tahun lalu.

Bahkan, beberapa karyawan ditawari untuk dikenai pemotongan gaji untuk membantu usaha Victoria Beckham yang kesulitan, mengutip laporan The Sun, Kamis (2/1).

Kerugian tersebut terjadi setelah permintaan gaun berbanderol 2.000 poundsterling dan tas 1.000 poundsterling itu merosot.

Pakaian kelas atas Victoria dijual di toko-toko di seluruh dunia tetapi penjualan yang sulit dan biaya tinggi membuat kerugian semakin membengkak dalam empat tahun terakhir.

Bisnis Beckham membuat kerugian gabungan pertama mereka tahun lalu ketika terseret merek fesyen Victoria yang sedang sakit.

Meskipun bisnis tengah merugi, David dan Victoria, masih mengambil dividen 7 juta poundsterling tahun lalu, yang berarti total 51 juta poundsterling dividen telah ditarik sejak 2014.

Victoria Beckham dikabarkan sedang mengalami kesulitan keuangan setelah label fesyennya berutang 36 juta poundsterling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close