Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Septian David Maulana Cetak Gol ala CR7

Sabtu, 14 April 2018 – 14:58 WIB
Video Septian David Maulana Cetak Gol ala CR7 - JPNN.COM
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Septian David Maulana mengambil peran sentral ketika Mitra Kukar membabat Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, tadi malam.

Tampil sebagai starter di posisi gelandang serang, pemain 21 tahun itu tampil gemilang di belakang Fernando Rodriguez Ortega.

Selain menyeimbangkan lini tengah, pemain asal Semarang, Jawa Tengah, itu juga mencetak gol berkelas via free kick.

Penampilan impresif pemain timnas U-23 itu sekaligus menepis kritikan yang dialamatkan kepadanya belakangan ini. Performa David dinilai tak seimbang antara di timnas dan klub.

Di tim Garuda, David selalu tampil memukau sedangkan di klub, melempem. Walhasil, dia hanya jadi pemain cadangan di tiga laga terakhir yang dilakoni Naga Mekes.

Namun, David berhasil membungkam para pengkritik dengan penampilan apiknya tadi malam. Kepiawaiannya mengolah bola terlihat menonjol. Rafael Berges Marin pun tak segan melontarkan pujian kepada dirinya.

Septian David Maulana mengambil peran sentral ketika Mitra Kukar membabat Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, tadi malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close