Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vidio Resmi Tayangkan Streaming Laga Liga Champions dan Europa League

Jumat, 13 September 2019 – 17:05 WIB
Vidio Resmi Tayangkan Streaming Laga Liga Champions dan Europa League - JPNN.COM
Suasana peluncuran program pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Jakarta, Kamis (12/9). Foto: dokumen Video for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan penyedia layanan streaming, Vidio resmi mengumumkan menjadi Official Online Broadcaster Liga Champions (UCL) dan Liga Europa (UEL) untuk musim 2019-2020.

Ke depan, Vidio akan menanyangkan seluruh pertandingan Liga Champions 2019/2020 dan Liga Europa secara resmi melalui siaran streaming.

Deputy CEO Vidio Hermawan Susanto menuturkan bahwa dengan hadirnya pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya.

“Tayangan UEFA Champions League dan UEFA Europa League secara online dan eksklusif di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya, yaitu Shopee Liga 1, yang menjadi salah satu konten favorit di Vidio,” ujar Hermawan.

Vidio akan menayangkan 138 pertandingan Liga Champions dan 205 pertandingan Liga Europa, mulai putaran penyisihan grup pada 17 September 2019 sampai final yang akan berlangsung Mei tahun depan.

Pertandingan-pertandingan itu dapat dinikmati melalui telepon seluler, laptop, dan smart TV.

Sebanyak 343 pertandingan yang akan disiarkan secara streaming ini adalah yang terlengkap, yang terdiri dari gabungan pertandingan dalam saluran Champions TV 1, Champions TV 2, dan saluran produksi Vidio.

Vice President Content and Channel Indonesia Entertainment Group (IEG) Hendy Lim menjelaskan Champions TV 1 dan Champions TV 2 adalah siaran olahraga 24 jam yang diisi oleh program-program olahraga populer seperti sepak bola, bola voli, tenis, dan bela diri.

Salah satu perusahaan penyedia layanan streaming, Vidio resmi mengumumkan menjadi Official Online Broadcaster Liga Champions (UCL) dan Liga Europa (UEL) untuk musim 2019-2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close