Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vietjet Air Gelar Promo Tiket Murah Indonesia - Vietnam

Kamis, 29 Agustus 2024 – 19:35 WIB
Vietjet Air Gelar Promo Tiket Murah Indonesia - Vietnam - JPNN.COM
Promo tiket murah Vietjet Air. Foto: Vietjet

jpnn.com, JAKARTA - Vietjet Air merayakan pencapaian 200 juta penumpang dengan meluncurkan promo istimewa selama satu bulan penuh, hingga 15 September 2024.

Masyarakat dapat menikmati potongan harga 20 persen (syarat dan ketentuan berlaku, dengan kuota terbatas) untuk empat rute penerbangan antara Indonesia dan Vietnam.

Termasuk juga seluruh penerbangan di jaringan Vietjet dengan menggunakan kode promo VJ200, saat memesan tiket melalui situs resmi vietjetair atau aplikasi mobile Vietjet Air.

Promo eksklusif itu berlaku untuk tiket kelas Eco dengan periode perjalanan hingga 15 November 2024.

Vietjet menyediakan empat rute penerbangan yang menghubungkan Indonesia dengan Vietnam, yaitu dari Jakarta dan Bali menuju Hanoi dan Ho Chi Minh City.

Promo tersebut sangat tepat untuk menikmati keindahan musim gugur di Vietnam serta menjelajahi berbagai destinasi menarik lainnya di Asia seperti Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, Taichung, Kaohsiung, Hong Kong, Shanghai, Chengdu, Xian, dan masih banyak lagi.

Memberikan beragam pilihan perjalanan bagi masyarakat, Vietjet saat ini mengoperasikan lebih dari 149 rute, termasuk 38 rute domestik dan 111 rute internasional.

Dalam rangka merayakan pencapaian 200 juta penumpang, Vietjet juga menawarkan 2 juta tiket dengan harga mulai dari Rp 900.000 per tiket (termasuk pajak dan biaya tambahan) untuk semua rute internasional, termasuk penerbangan antara Vietnam dan Indonesia.

Vietjet Air merayakan pencapaian 200 juta penumpang dengan meluncurkan promo istimewa selama satu bulan penuh, hingga 15 September 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA