Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vietnam Diguncang Perpecahan

Senin, 03 Desember 2012 – 06:33 WIB
Vietnam Diguncang Perpecahan - JPNN.COM
HANOI - Vietnam tampil jeblok dalam Piala AFF 2012 kemarin. Gagal melenggang ke semifinal setelah tak sekalipun mengantongi kemenangan dalam tiga laga. Muncul banyak spekulasi terkait kegagalan itu. Salah satunya perpecahan di dalam internal tim tersebut.

Perpecahan di internal tim tersebut berupa adanya perbedaan pendapat antara pemain dengan staf pelatih. Indikasi tersebut banyak diendus media-media massa di Negeri Paman Ho itu. Terlebih pasca pertandingan terakhir menghadapi tuan rumah Thailand lalu.

Banyak foto-foto yang menunjukkan adu argumentasi antara gelandang Vietnam Le Tan Tai dengan pelatih Phan Thanh Hung dan asistennya, Hoang Anh Tuan. Media banyak yang menyimpulkan sikap Tan Tai tersebut sebagai aksi kekecewaannya dengan kinerja Than Hung.

Sayangnya, setibanya di Hanoi, tak satu pun penggawa Vietnam yang mengakuinya. Tan Tai sendiri juga mengelak terkait munculnya kabar keretakan internal timnya. "Saya saja terkejut melihat foto itu. Kalau ditanya tentang sikap saya itu, sayarasa itu normal-normal saja kalau saya bicara dengan pelatih," ujar Tan Tai.

HANOI - Vietnam tampil jeblok dalam Piala AFF 2012 kemarin. Gagal melenggang ke semifinal setelah tak sekalipun mengantongi kemenangan dalam tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA