Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Villa Liburan di Tengah Keluarga

Senin, 26 Desember 2011 – 18:28 WIB
Villa Liburan di Tengah Keluarga - JPNN.COM
MADRID - David Villa bisa tersenyum lega.  Sebab, dia bisa menikmati liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga. Ya, Villa yang sudah lima hari menginap di rumah sakit untuk menjalani operasi tulang kering kaki kirinya sudah dibolehkan pulang. Selanjutnya, bomber Barcelona dan timnas Spanyol itu akan menjalani masa pemulihan yang diperkirakan memakan waktu empat hingga lima bulan.

"Ini berarti, Villa bisa menghabiskan liburan hari Natal dengan seluruh keluarganya," tulis situs resmi klub seperti di lansir Reuters.

Villa mengalami cedera saat Blaugrana-julukan Barcelona menghancurkan klub Qatar Al Sadd 4-0 pada semifinal kejuaraan dunia antra klub di Jepang (15/12). 

Ramon Cugat, dokter yang menangani Villa mengatakan cedera itu tidak hanya terkait kondisi fisik saja. Tapi, mental Villa juga sempat terguncang.  Pasalnya, cedera tersebut bisa mengubur impiannya tampil di Euro 2012 dan final Liga Champions.

MADRID - David Villa bisa tersenyum lega.  Sebab, dia bisa menikmati liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga. Ya, Villa yang sudah lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA