Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Villarreal Tumbang, Barcelona Melaju ke Babak Berikutnya

Jumat, 14 November 2008 – 16:47 WIB
Villarreal Tumbang, Barcelona Melaju ke Babak Berikutnya - JPNN.COM
VILLARREAL - Tidak mudah mengejar ketertinggalan ketika sudah defisit lima gol. Itulah yang dialami Villarreal saat melawan tim Segunda B Polideportivo Ejido pada laga second leg babak 32 besar Copa del Rey kemarin (13/11). Meski bermain di kandang sendiri, Stadion El Madrigal, Villarreal hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Tuan rumah bahkan tertinggal dulu ketika Jorge Molina mencetak gol untuk Ejido pada menit ke-50. Villarreal membalasnya lima menit berselang lewat gol Gulllermo Franco. Hasil seri itu tidak menyelamatkan Villarreal. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning (The Yellow Submarine) tersebut akhirnya karam dengan kekalahan agregat 1-6.

Laga itu juga diwarnai lahirnya dua kartu merah, yakni untuk Javi Venta (Villarreal) pada menit ke-80 dan bagi pemain Ejido Raul Torres (77'). Meski gagal lolos, pelatih Villarreal Manuel Pellegrini tetap memuji perjuangan pemainnya. ''Kami tahu bahwa akan sangat sulit bangkit dari ketinggalan 5-0,'' kata Pellegrini seperti dilansir Goal.

''Kami bermain lebih bagus daripada di leg pertama lalu. Meski akhirnya gagal, kami tidak terlalu merisaukannya. Setelah ini kami akan menganalisis pertandingan. Paling tidak, saya senang melihat (Sebastian) Eguren dan (Ariel) Ibagaza yang sudah bisa kembali bermain setelah cedera,'' tutur pelatih asal Cile itu.

VILLARREAL - Tidak mudah mengejar ketertinggalan ketika sudah defisit lima gol. Itulah yang dialami Villarreal saat melawan tim Segunda B Polideportivo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA