Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Aksi Polisi Gagalkan Tawuran Pelajar di Bekasi, Lihat Tuh

Kamis, 27 Oktober 2022 – 15:24 WIB
Viral Aksi Polisi Gagalkan Tawuran Pelajar di Bekasi, Lihat Tuh - JPNN.COM
Polisi saat mengamankan tiga remaja yang hendak tawuran di Jalan Raya Pantura, Kampung Sinyar, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/10). Foto: Dokumentasi Polsek Cikarang Timur

jpnn.com, BEKASI - Video aksi sejumlah polisi menggagalkan tawuran pelajar di Jalan Raya Pantura, wilayah Kampung Sinyar, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/10) sore viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan tiga remaja tampam berlarian dan bersembunyi di rumah warga. Ketiga remaja itu berusaha kabur dari kejaran polisi.

Namun, pada akhirnya tiga remaja itu diamankan polisi. Polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadian berawal saat polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok pelajar SMK yang diduga hendak tawuran di Jalan Raya Pantura.

"Saat petugas datang, mereka lari tunggang-langgang, sisa tiga orang berikut ada tas yang tertinggal," kata Bambang kepada wartawan, Rabu (26/10) malam.

Bambang menambahkan tas tersebut berisi celurit, stik golf, dan sebuah besi panjang.

Kendati demikian, tiga remaja itu mengaku bukan pemilik tas dan benda-benda tersebut.

Video aksi sejumlah polisi menggagalkan tawuran pelajar di Jalan Raya Pantura, Kampung Sinyar, Cikarang Timur, Bekasi, Rabu (26/10) sore viral di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close